In My Dream's

Your Live in Your Hand

My Name Is…. 19 Desember 2009

Filed under: Uncategorized — Ayy @ 10:08

Aku bernama Ayu Tri Suryani…

Nama itu diberikan oleh kakekku….

Aku adalah seorang gadis biasa layaknya orang lain. Sejak lahir sampai kelas 2 SMP, aku tinggal di sebuah desa kecil di Jaten- Solo. Tapi sejak kelas 3 SMP, aku pindah ke Cikarang yang tekenal dengan Kawasan Industrinya. Begitu pindah ke Cikarang, aku bersekolah di sebuah SMP negeri yang letaknya tak jauh dari rumahku. Untunglah saat itu, aku punya teman2 baru yg baik hati, sehingga aku mudah menyesuaikan diri di lingkungan yang baru. Stelah lulus SMP, aku melanjutkan sekolah ke SMAN 1 Cikarang Utara.

Tahun 2006 aku melanjutkan study di Universitas Al Azhar Indonesia – Jakarta dengan Progdi Bioteknologi. Akhirnya di bulan Agustus 2010, aku dinyatakan lulus dari kampusku. Dan sekarang aku sedang menimba ilmu kemasyarakan di tempat kerjaku,hehe..

Sekian dariku…..

 

Tinggalkan Balasan

